[SNSD Movement] Klinik Intan Medika Gelar Bincang Kesehatan dan Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Jumat, 16 Maret 2012


Vice President Neurosurgeon Asia Fasifik Dr Alfred Sutrisno, Sp.BS,K akan hadir dalam acara bincang kesehatan dan kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Klinik Intan Medika (KIM), Minggu (18/3/2012) mulai pukul 08.00 pagi.

Acara dilaksanakan di Klinik, Jl Giok No 77 Kelurahan Bukit Intan Pangkalpinang.

Ini merupakan kesempatan bagus bagi masyarakat yang ingin berkonsultasi mengenai kesehatan, terutama terkait bedah syaraf.

Dr Alfred Sutrisno, Sp.BS,K merupakan dokter spesialis bedah syaraf di Omni Hospital Tangerang. Ia merupakan seorang dokter yang sudah berkaliber internasional.

"Masyarakat bisa datang ke sini, gratis berkonsultasi sepuasnya dengan Dr Alfred. Klinik Intan Medika sengaja mendatangkan dokter spesialis bedah syaraf untuk memberikan wawasan serta informasi penting tentang penyakit dan solusi kesehatan," kata Penanggungjawab KIM dr Hendry Jan kepada Bangka Pos.com, Kamis (15/03/2012).

Selain bincang kesehatan, acara juga digandeng dengan donor darah bekerjasama dengan UTD PMI Pangkalpinang. Hasil donor darah ini nantinya akan disumbangkan ke PMI.

"Kegiatan ini kami gelar dalam rangka HUT pertama Klinik Intan Medika, untuk itu diharapkan partisipasi dari masyarakat untuk datang serta mendukung kegiatan sosial ini," kata dr Hendry.

Ia mengatakan, kegiatan ini dijadikan sebagai momentum wujud syukur karena KIM hingga saat ini semakin eksis dan menjadi salah satu tujuan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik.

Klinik ini menerapkan penanganan cepat bagi pasien, selain itu pelayanannya terintegrasi sehingga memberikan kemudahan serta kepuasan kepada pasien.

tribunnews| kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar