[SNSD Movement] KEGIATAN DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT BEKANG KE-63 DAN HUT PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA CB VIII KE-66

Diposting oleh 100quarantee on Sabtu, 10 Maret 2012


Pada hari Senin pada tanggal 5 Maret 2012 bertempat di Aula Dharmagati Ksatria Jaya Ditbekangad telah diadakan kegiatan Donor darah dalam rangka HUT Bekangad ke-63 dan juga HUT Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Ditbekangad ke 66, kegiatan Donor darah ini dibuka oleh Dirbekangad Brigjen TNI Muktiyanto.

Dalam amanatnya menjelaskan di tengah aksi gencar kampanye tentang Donor darah di tanah air Palang Merah Indonesia (PMI), kita juga haurs ikut serta dalam program ini adalah program rutin yang seharusnya dilakukan 3 bulan 1 kali dan dari sisi kebutuhan darah nasional, Indonesia masih harus meningkatkan jumlah stok darahnya hingga 4 juta kantong darah per tahun, Oleh karena itu, partisipasi dari Anggota Ditbekangad sangat diperlukan untuk membantu memenuhi kebutuhan darah nasional.

Kegiatan Donor darah di ikuti oleh personel baik militer, PNS dan Ibu-ibu Persit dari Ditbekangad serta Satuan jajarannya. Hadir pula dalam acara ini Para pejabat teras Ditbekangad dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana beserta pengurusnya yang ikut serta dalam kegiatan Donor darah ini. Kegiatan ini dilaksanakan dengan lancar sampai dengan selesai.

ditbekangad | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar