[SNSD Movement] KEGIATAN DONOR DARAH BPSDM HUKUM DAN HAM TAHUN 2012

Diposting oleh 100quarantee on Kamis, 08 Maret 2012


Dalam rangka menumbuhkan rasa kesetiakawanan sosial , Badan Pengembangan Sumber daya Manusia Hukum dan HAM dalam hal ini melaksanakan kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan pada hari Jum’at, 24 Februari 2012. Acara di mulai pukul 08.00 WIB s/d selesai bertempat di Auditorium Kampus Pengayoman.

Kegiatan ini cukup mengundang antusiasme para pendonor yang terdiri dari 61 peserta pegawai BPSDM Hukum dan HAM, Taruna AKIP, Taruna AIM,serta tidak ketinggalan para peserta diklat. Dari 75 kantong darah yang disiapkan PMI, hingga batas akhir waktu pengambilan darah sebanyak 61 kantong darah berhasil diisi. Meskipun begitu masih banyak calon pendonor yang tidak sempat terlayani untuk mendonorkan darahnya karena keterbatasan waktu dari pihak PMI.

Kepala Pusat Pengembangan Fungsional Hukum dan HAM yang menyaksikan donor darah tersebut ketika ditanyai oleh tim Humas BPSDM , mengaku puas dan menyatakan apresiasi terhadap seluruh panitia dan pendonor yang telah berpartisipasi sehingga penyelenggaraan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses.

kemenkumham| Kaskus | Kompas | detik | Okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar