[SNSD Movement] Gerai Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 06 Maret 2012


Merupakan fasilitas untuk memudahkan para warga kampus Untag Surabaya dan masyarakat umum sekitar kampus dalam mendonorkan darah, dan sebagai wujud pelaksanaan salah satu point Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat, dan sekaligus sebagai upaya mendukung program Palang Merah Indonesia (PMI) dalam memenuhi kebutuhan stok darah.

SEJARAH PENDIRIAN GERAI UNIT DONOR DARAH UNTAG SURABAYA

Gerai Unit Donor Darah (UDD) Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Surabaya merupakan hasil kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Pembukaan gerai donor darah di kampus bagian dari kampanye donor darah di Indonesia. Sekaligus sebagai bentuk aksi jemput bola PMI dalam upaya mendekatkan donor darah di kalangan mahasiswa. Semakin dekat fasilitas donor darah kepada masyarakat, maka diharapkan semakin banyak orang yang mendonorkan darahnya.

Sebagai langkah kelanjutan program launching Gerai Unit Donor Darah (UDD) UNTAG Surabaya, pada tanggal 15 April 2011 di Graha Wiyata lantai 9 Kampus Untag Surabaya dilakukan penandatanganan kerjasama antara PMI Provinsi Jawa Timur yang diwaliki Ketua PMI Provinsi Jawa Timur Bapak Imam Oetomo dengan UNTAG Surabaya yang diwakili Rektor Ibu Prof. Dr. Hj. I.A. Brahmasari, Dipl.DHE, MPA.dan Pundi Amal SCTV di wakili oleh Ketua Bapak Risanggono.

untag | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar