[SNSD Movement] Event Donor Darah di Restoran Taman Pringsewu Tegal 11 Maret 2012

Diposting oleh 100quarantee on Sabtu, 10 Maret 2012


Blood For Life! Darah sangat penting bagi kehidupan manusia. Sebab darah menjadi ukuran kesehatan. Pada kejadian-kejadian tertentu, seseorang mengalami kekurangan darah. Misalnya, setelah seseorang dioperasi, seseorang yang mengalami kecelakaan lalu lintas, seorang penderita DBD ( Demam Berdarah Dengue ) Stadium 3, dan sebagainya.

Orang-orang yang mengalami kejadian tersebut akan sangat memerlukan darah. Di saat itulah transfusi darah amat dibutuhkan. Banyak diantara kita masih enggan dan takut untuk donor darah karena tidak memahami manfaat dari donor darah itu sendiri. Berikut sebagian kecil dari beberapa manfaat Donor Darah : Mengetahui tekanan darah, dapat memperbarui darah di tubuh, mencegah stroke (Pria lebih rentan terkena stroke dibanding wanita karena wanita keluar darah rutin lewat menstruasi kalau pria sarana terbaik lewat donor darah aktif).

Sebagai perusahaan yang peduli dengan kegiatan sosial kemasyarakatan Restoran Taman Pringsewu Tegal yang beralamat di Jl. Raya Tegal-Pemalang Km.7 Kramat Tegal yang merupakan salah satu cabang Pringsewu Restaurant Group akan menyelenggarakan event Donor Darah pada tanggal 11 Maret 2012 mulai jam 09.00 pagi s/d jam 14.00 siang yang bekerja sama dengan PMI Kab.Brebes.

Acara donor darah ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan per tiga bulan sekali, selain diperuntukkan untuk mitra kerja Pringsewu Tegal acara donor darah ini juga dibuka untuk umum, dengan fasilitas Free Lunch Menu dan ada special doorprize berupa meal voucher makan bagi anda yang mendaftar maksimal tanggal 9 Maret 2012. Program ini sebagai wujud eksistensi Pringsewu Tegal dalam kegiatan CSR (Company Social Responsibility) yang berorientasi pada kegiatan sosial kemasyarakatan, diharapkan dengan program donor darah ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan dan menjadi inspirasi masyarakat luas untuk peduli kepada sesama.

Info&Pendaftaran: 0283-3344255,08122678466 (Agung,Indah,Odin)

pringsewuresto | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar