[SNSD Movement] Donor Darah Yayasan Dharma Mulia Indonesia Peduli Korban Kebakaran

Diposting oleh 100quarantee on Kamis, 08 Maret 2012


Medan, (Analisa). Majelis I Kwan Tao Indonesia dan Vihara Thien Lan di bawah naungan Yayasan Dharma Mulia Indonesia bekerjasama dalam memberikan bantuan sebagai kepedulian mereka terhadap para korban yang terkena musibah kebakaran di Gang Bakung, Kelurahan Tegal Sari I Kecamatan Medan Area.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh pengurus Yayasan Dharma Mulia Indonesia, Majelis I Kwan Tao Indonesia dan Vihara Thien Lan, Kamis (16/20 kepada para korban disaksikan Kepling setempat Hasan Basri dan pengurus posko Awi.

Awi mengucapkan terimakasih kepada para donator yang mau peduli atas nasib mereka. Dia menuturkan bahwa jumlah korban kebakaran 124 KK atau 542 jiwa dengan jumlah rumah yang terbakar 88 unit.

Hasan salah seorang yang terkena musibah kebakaran dengan raut wajah sedih hanya bisa memandangi puing-puing rumahnya yang habis terbakar beserta segala isinya.

Kepedulian

Ketua Majelis I Kwan Tao Indonesia Tsai Hian Sen didampingi Ketua Yayasan Dharma Mulia Indonesia Mei Cen mengatakan pemberian itu merupakan kepedulian mereka dengan tulus ikhlas meringankan beban saudara-saudara mereka yang mengalami musibah kebakaran yang berada di kawasan Sukaramai itu.

Yayasan tersebut, yang juga termasuk wadah pendidikan para muda-mudi untuk hidup lebih bermakna dan menjauhkan diri dari pergaulan atau kegiatan tidak sehat atau negatif dan didibina di Vihara Thien Lan, sering melakukan bakti sosial. Di antaranya termasuk melakukan donor darah, yang tujuannya membantu pemerintah atau Palang Merah Indonesia (PMI) yang sangat membutuhkan bantuan darah bagi kelangsungan hidup umat manusia. (js)

Analisadaily | Kaskus | Kompas | detik | Okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar