Picalentine, Pica Berbagi di Februari

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 28 Februari 2012


Jakarta - Hari yang ditunggu-tunggu tiba, hari Minggu, 19 februari 2012, kesempatan bisa berkumpul bersama untuk saling berbagi dengan sesama akhirnya bisa terlaksana.

Setidaknya 30 anggota Picanto Club Indonesia (PiCA) berkumpul bersama di gedung PMI DKI Jakarta di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, untuk melaksanakan kegiatan donor darah bersama, selain itu juga sekaligus mengumpulkan alat-alat tulis yang nantinya akan disumbangkan ke anak-anak kurang mampu.

Hujan merata sejak dini hari hingga waktu kegiatan di seantero jakarta awalnya sedikit mengkhawatirkan, tetapi tidak mengurangi antusiasme para Picaers.

Terbukti dengan kehadirannya di gedung PMI tersebut, bahkan ada diantaranya yang membawa serta keluarganya.

Perwakilan dari PT KIA Mobil Indonesia pun turut berpartisipasi, begitu juga dengan hadirnya reporter dari sebuah media berita berbahasa jepang yang nampaknya cukup tertarik dengan tema kegiatan kali ini dan ingin meliputnya.

Selain sebagai ajang berbagi untuk sesama, kesempatan berkumpul bersama tersebut juga sebagai ajang kopi darat utamanya bagi anggota Pica yang baru bergabung, dan pembagian merchandise klub bagi yang sudah memesan sebelumnya, dan yang tidak ketinggalan juga sebagai ajang bernarsis ria dengan berfoto bersama di lokasi tersebut.

Tidak lupa di akhir acara, diberikan sertifikat sebagai tanda apresiasi atas kesediaan mendonorkan darahnya, dan souvenir dari PT KIA Mobil Indonesia.

Kegiatan selesai di saat jam makan siang, kemudian sebagian peserta pergi bersama ke sebuah mal terdekat untuk makan siang bersama, sebagian lagi membubarkan diri melanjutkan kegiatan masing-masing.

Secara umum pelaksanaan acara kali ini berlangsung lancar dan mudah-mudahan semangat berbagi ini bisa lebih sering dilakukan di lain kesempatan.

detik | kaskus | kompas | okezone | antara | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar