[SNSD Movement] Donor Darah Barcodes dan KBBC | Setetes Darah Untuk Sesama

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 01 Mei 2012


Bulan April memang sudah berlalu, tapi kegiatan bulan lalu tidak terlupakan. Penulis meminta maaf yang sebesar besarnya atas kurang update web bulan lalu, pasalnya kami sangat fokus dalam membahas masalah seminar nasional minggu ini. :)

Bulan lalu kami mengadakan kegiatan rutinitas kami, dimana kegiatan ini memang diselenggarakan setiap tiga bulan sekali. Acara ini adalah DONOR DARAH.

Mendonor adalah salah satu kegiatan yang bermanfaat untuk semua, dari pendonor akan lebih sehat dengan membuang darah kotor sehingga membuat sel sel darah merah yang baru, badan pendonor akan lebih sehat lagi tentunya. Darah yang di donor akan lebih bermanfaat untuk sodara sodara kita yang sedang membutuhkannya.


Kegiatan ini memang cukup memprihatinkan, pasalnya hampir semua orang takut akan jarum penyedot daranya. Memang saya sebagai penulis belum tentu sanggup dan mau mendonor kalau liat jarumnya itu. Tapi kita lihat sendiri staff code security yang satu ini, dimana memang patut di acungi jempol, yang telah berani dan mendonorkan darahnya. siapa dia? ya om "uzanc".

Acara ini menghadirkan dedengkot dari komuntas lain, yaiktu Komunitas Blogger Benteng Cisadane, dengan komplotanya om Bagus, Rosid, Andi, Peby, Rami cs. Tidak ketinggalan pula staff code security yang paling narsis ini adalah : Mr At, Kace, Nineshadow serta Nacomb13.

code security | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 1 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Unknown mengatakan...

makasih om//// sop deh blogg a,,

Posting Komentar