[SNSD Movement] Tartila: Jadikan Donor Darah Gaya Hidup

Diposting oleh 100quarantee on Kamis, 19 April 2012


Ketua PMI OKI Hj Tartila Ishak Mekki mengajak masyarakat di wilayah Bumi Bende Seguguk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan pendonor, agar menjadikan donor darah menjadi gaya hidup.

Menurutnya, selain untuk menyehatkan diri sendiri, donor darah juga dapat membantu sesama manusia terutama yang memerlukan darah.

“Mendonorkan darah merupakan sifat yang mulia. Membantu sesama dan juga menyehatkan diri kita sendiri, sehingga hal yang baik coba kita jadikan sebagai gaya hidup,” ajak Tartila Ishak Mekki saat menyapa para pendonor yang terdiri dari jajaran pemda, kepolisian, TNI dan perusahaan serta BUMN yang ada di OKI.

Donor darah tadi dalam rangka memperingati hari RA Kartini yang dilaksanakan, Kamis (19/4/2012) ini lebih awal dari tanggal 21 April. Keuntungan dari donor darah ini jelas Tartila, bisa mendeteksi berbagai penyakit seperti mengurangi hipertensi, penyakit jantung, stroke dan kolesterol serta penyakit lainnya.

“Kalau kita sudah mengetahui penyakit kita, tentunya parah pendonor darah bisa mengantisipasinya dengan baik,” tutur Tartila Ishak Mekki yang didampingi para ibu-ibu.

Penulis : Mat Bodok
Editor : Soegeng Haryadi

tribunnews | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar