[SNSD Movement] Sambut HUT ke-62, Satpol PP Merauke Gelar Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Kamis, 08 Maret 2012


GUNA menyambut HUT ke-62, Satuan Polisi Pamong Praja kerja sama Unit Transfusi Darah Merauke menggelar donor darah yang dilangsungkan di GOR Head Sai Merauke, Selasa (6/3). Tak kurang dari 20 kantong darah berhasil didonorkan dari para personil Satpol PP pada kegiatan tersebut.

‘’Sebenarnya yang didonorkan bisa lebih dari itu, tapi saat pemeriksaan ternyata tidak bisa karena ada yang tensinya tinggi maupun rendah,’’ kata Kepala Satpol PP Kabupaten Merauke Agustinus Joko Guritno, M.Si, ditemui Cenderawasih Pos, disela-sela kegiatan tersebut. Dikatakan, kegiatan kemanusiaan tersebut untuk menyambut HUT Satpol ke-62.

Karena tahun ini, HUT Satpol PP ke-62 tersebut seluruh Provinsi Papua di pusatkan di Merauke. Menurut Joko Guritno, selain donor darah tersebut kegiatan lainnya berupa bhakti sosial pembersihan Taman Makam Pahlawan, kunjungan ke beberapa panti asuhan, lalu fun bike yang akan digelar pada Jumat (9/3) dengan berbagai door prize.

Selanjutnya, lomba drum band yang akan diikuti pelajar SD, SMP dan SMA-SMK se-kota Merauke. Sedangkan puncak dari HUT tersebut akan digelar 12 Maret yang akan dilangsungkan di Lapangan Pemda Merauke. (ulo/nan)

Cendrawasihpos | Kaskus | Kompas | detik | Okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar