[SNSD Movement] PK.KNPI Medan Timur Gelar Bakti Sosial dan Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 06 Maret 2012


Medan, (Analisa). Pimpinan Kecamatan (PK) KNPI Medan Timur bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Medan, Deli Swimming Pool Medan (Kolam Renang Deli), Yamaha SJKM, DPC Pemuda Muslimin Indonesia Kota Medan, PAC Ikatan Pemuda Karya Medan Timur, Pendawa Medan Perjuangan, Rayon AMPI Medan Timur dan salah satu media menyatu menggelar kegiatan yang bertema "BERSAMA KAMI PEDULI", di pelataran parkir Kolam Renang Deli, Jalan Sutomo Medan, Minggu (26/2).

Kegiatan yang dirangkai beberapa acara antara lain, senam kesegaran jasmani diikuti ratusan peserta, pemeriksaan kesehatan gula darah, tekanan darah dan kesehatan tulang sekaligus donor darah dan terkumpul 40 kantong darah.

Selain itu, diadakan penyemprotan fogging DBD di sejumlah lingkungan di kelurahan Gaharu dan pemberian puluhan bingkisan sembako gratis buat.

Koordinator pelaksanaan, Ridho Simanungkalit dari PMI Cabang Medan menjelaskan ini merupakan agenda rutin setiap bulannya dimana pada Januari lalu digelar di kecamatan Medan Deli dan pada Maret 2012 digelar di Medan Sunggal.

Ketua PK.KNPI Medan Timur, Amri Tasman menjelaskan, ini merupakan wujud terjalinnya persatuan dan kesatuan antara pemuda, pengusaha dan masyarakat dalam kebersamaannya untuk kepeduliannya terhadap sesama dan yang paling penting bagaimana masyarakat dapat terbantu dan terhibur dalam kebersamaan dan program ini akan terus berlanjut dengan terus melibatkan semua lapisan dan elemen kemasyarakatan dalam mendukung program Medan Sehat dan Sejahtera serta Visit Medan Year 2012.

"Kita juga mempromosikan objek wisata lokal Deli Swimming Pool atau Kolam Renang Deli sebagai pusat sarana liburan keluarga baik di Kota Medan dan Nasional khususnya karenanya butuh dukungan kita selaku masyarakat kota Medan untuk menghidupkan kembali keberadaan objek-objek wisata yang ada di Medan agar dapat memberikan yang terbaik buat masyarakat Medan dalam mengisi liburan bersama keluarga," katanya.

Gus Irawan Pasaribu.MM menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia yang menggelar acara bernuansa kebhinekaan pemuda dan pengusaha serta masyarakat dapat bersinergi untuk kepentingan dan kepedulian.

Turut hadir pada acara ini Direktur Utama PD. Pembangunan Kota Medan HM. Harmen Ginting, Kepala Unit Deli Swimming Pool Legiran, PLT PMI Cabang Medan, Gus Irawan Pasaribu.MM Dirut PT.Bank Sumut, Kompol Patar Silalahi Kapolsekta Medan Timur, Yuswir fungsionaris DPD AMPI Sumut, Ruslan.SE ketua Pendawa Sumut, keluarga Besar PAC Ikatan Pemuda Karya dan Rayon AMPI serta pendawa Medan Timur dan kepala lingkungan, tokoh mayarakat sekitarnya. (maf)

analisadaily | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar